one_jr

CROP CICLES (lingkaran tanaman)

Dalam posting ini, saya mencoba untuk membawa Anda ke apa yang merupakan "lingkaran tanaman" pada pertanyaan yang muncul di kelas enam itu pemahaman jangka menengah.
Lingkaran tanaman


crop circle

Untuk memulai, apa yang tanaman lingkaran? Seperti yang terlihat dalam gambar yang diberikan di atas, mereka adalah pola-pola yang muncul dalam bidang. Pola dibuat ketika wilayah-wilayah tertentu tanaman bengkok ke bawah, tetapi yang lain dibiarkan utuh. Tepi begitu bersih sehingga tampak seperti itu dibuat dengan mesin. Meskipun batang yang bengkok, mereka tidak rusak. Sebagian besar waktu, tanaman terus tumbuh seperti biasa.

Kadang-kadang, pola-pola lingkaran sederhana. Dalam kasus lain, mereka adalah desain rumit. Tidak banyak yang menaruh perhatian ke mereka sampai abad ke-20 (1990-1999) di mana lingkaran muncul di Inggris dan Amerika Serikat. Perhatian membubung ketika seorang petani di Wiltshire County, Inggris, menemukan tiga lingkaran, masing-masing sekitar 60 kaki (18 meter) di seluruh, dalam oat tanaman pada tahun 1980. UFO peneliti dan media datang ke peternakan, dan dunia pertama mulai belajar tentang lingkaran tanaman.




011_crop1

Alien secara luas dituduh sebagai penyebab lingkaran tanaman (karena terlihat seperti peristiwa supranatural). Tidak ada bukti Namun kedatangan orang asing. Penyebab juga telah terhubung ke bumi energi (yang terlalu rumit untuk anda ... bahkan untukku jadi kita melewatkan bagian ini) dan tentu saja ... manusia diri kita sendiri. Doug Bower dan Dave Chorley, yang dikenal sebagai "Doug dan Dave." Keluar pada tahun 1991 dan mengumumkan bahwa mereka telah membuat ratusan lingkaran tanaman sejak 1978. Untuk membuktikan bahwa mereka bertanggung jawab, mereka difilmkan diri untuk BBC membuat lingkaran dengan tali-dan-papan alat dalam bidang Wiltshire. Colin Andrews, cereologist dan penulis buku, Edaran Bukti, mengakui bahwa sekitar 80 persen dari lingkaran tanaman mungkin buatan manusia, tapi mengatakan bahwa 20 persen lainnya mungkin merupakan karya dari beberapa "kekuatan yang lebih tinggi." (Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda percaya pada teori alien?)

Nah, jika Anda tertarik untuk membuat lingkaran tanaman Anda sendiri, mengapa tidak? Mereka bahkan mengajarkan Anda bagaimana membuat barang-barang ini di sini

Untuk selanjutnya,,Saya akan mencoba membawa Anda sesuatu yang menarik dan lebih menghibur lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

dont flood and spam bradaa ^^

one_jr COMMUNIC
one_jr

ONe TOeLanK CHat

Jangan Lupa Follow/Comment Yah..!!!

My Site @boernoekoe.hexat.com

one_jr